Headline

Siap Tanggalkan Jabatan Ketua DPRD

Abdul Rasak

Abdul Rasak

KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari Abdul Rasak menunjukan jiwa kesatrianya dengan menyatakan kesiapannya untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Kendari, untuk tampil bertarung di Pilwali di 2017 mendatang. Kendati Pemilihan Wali Kota masih terbilang cukup lama.

Kata dia, keputusan MK yang mengharuskan Anggota DPRD mundur dari jabatan saat maju Pilkada, sebenarnya sangat merugikan pihaknya. Hanya saja, lanjut legislator tiga periode itu, Keputusan MK harus benar-benar dipatuhi jika ingin bertarung di Pilwali.

“Sebenaranya ini sangat merugikan, kalau PNS yang mundur kan wajar karena PNS berpolitik. Masa kita yang memang politisi di suruh mundur juga. Tapi tidak apalah, jika memang kita ingin beratrung ya siap mundur dari jabatan saya,” tegas politikus PAN itu, belum lama ini.

Terkait Partai Politik (Parpol) yang bakal menjadi koalisi kata Rasak, pihaknya bakal melakukan survei dan komunikasi-komunikasi politik terlebih dahulu.

Yang jelas, tambah dia, hampir semua partai yang ada di DPRD Kota Kendari mendukung dirinya untuk tampil memperebutkan kursi nomor satu di Kota Kendari.

“Ya, kita survei dulu. Yang jelas partai yang ada di DPRD kota hampir semua mendukung,” tutupnya. (rs)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top