Buton Raya

Batal Maju, Baco Sudia Gabung Ridwan Zakariah

Foto Baco Sudia bersama bakal calon pasangan Ridwan Zakariah - La Djiru

Foto Baco Sudia bersama bakal calon pasangan Ridwan Zakariah – La Djiru

BURANGA – Nama Dr Ir Baco Sudia dalam kancah perpolitikan di Kabupaten Buton Utara (Butur) selama ini terus terwacana siap mencalonkan diri pada ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Butur. Namun hingga batas waktu yang ditentukan oleh KPU, kepastian dirinya untuk maju rupanya tak kunjung terwujud karena tidak satupun mendapatkan dukungan dari partai politik di Butur.

Meski begitu, langkah politiknya rupanya tidak berhenti sampai disitu. Untuk ajang Pilkada Butur kali ini, dirinya memastikan sudah memilih untuk bergabung ke kubu pasangan Ridwan Zakariah – La Djiru (Rindu).

“Jika beberapa waktu lalu saya bisa dibilang sebagai ancaman karena dianggap pesaing. Maka saat ini saya pastikan untuk mendukung penuh pasangan Rindu,” ungkapnya dihadapan ribuan simpatisan pasangan Rindu saat berada di kediaman pribadi Ridwan Zakariah kemarin Senin (3/8).

Dalam penjelasannya, dirinya ke kubu pasangan Rindu karena memiliki cara pandang dan sikap pemikiran yang sama tentang arah dan konsep pembangunan daerah Butur kedepan.
“Saya ini seorang Dosen, kalau saya mau hanya cari aman, saya tinggal duduk manis di kampus. Saya punya gaji, punya kendaraan, dan punya rumah, tapi kenapa saya ke Ridwan, karena saya ingin ikut memikirkan masyarakat banyak,” imbuhnya (rs)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top