Buton Raya

Ridwan Zakariah Menyebut Abu Hasan dan Ganiun Bukan Lawannya

1428921281_ridwan z20150421Abu_Hasan_Karo_Ortala1430907278_calon bupati butur

BURANGA – Bakal calon bupati Buton Utara (Butur) Ridwan Zakariah menyebut nama Abu Hasan dan    dalam ajang perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Butur 9 Desember 2015 mendatang, bukan lawannya.

Dua nama tersebut diatas sebagaimana disebutkan Ridwan tidak lain merupakan sahabat dan layaknya saudara. Karenanya, dirinya tidak pernah sekalipun menganggap keduanya sebagai lawan maupun pesaing dalam memperebutkan kursi kepemimpinan nomor satu di Butur tersebut.

Bagi Ridwan, yang menjadi lawan abadinya sehingga kembali maju dan mencalonkan diri dalam pesta demokrasi di Butur, untuk melawan tiga hal pokok yang sudah lama menjadi musuh bersama semua masyarakat. Yakni, kebodohan dan kemiskinan, kemaksiatan, serta perbuatan yang melanggar ketentuan keagamaan.

“Yang akan selalu menjadi lawan abadi saya hanya tiga itu, bukan siapa-siapa atau siapapun dia termasuk kontestan. Karena dalam politik tidak ada lawan dan kawan yang bersifat abadi, yang abadi itu hanya kepentingan,” kata Ridwan Zakariah.

Tiga hal tersebut terang Ridwan akan selalu menjadi lawannya dalam konteks manapun, sekalipun tidak menjadi bupati sama sekali. Untuk itu, dirinya menghimbau kepada semua masyarakat Butur agar ikut memerangi persoalan ini secara bersama-sama.

“Olehnya itu, kepada semua pihak yang memiliki kesamaan pemikiran, mari sama-sama bahu membahu untuk terus memerangi persoalan ini,” imbuhnya (p4/b/hum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top