Headline

Berenang Gratis Makan di Swiss-Belhotel

Swiss Tamborasi Pool dan Bar

Swiss Tamborasi Pool dan Bar

KENDARI – Swiss-Belhotel Kendari kembali memanjakan para pengunjungnya, dengan membidik pasaran yang berbeda. Hadirkan promo yang belum pernah dibuat sebelumnya. Promo itu diberi nama EatNsWim Promo.

“Yakni sebuah promo berenang di Private Pool Swiss-Belhotel Kendari. Harga pas masuk yang sangat terjangkau,” kata Tenry Maya Hinta, Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Rabu (5/8).

Dalam Promo EatNsWim ini, harga pas masuk hanya Rp60.000 Net/kepala. Pengunjung sudah bisa menikmati akhir pekan yang seru bersama keluarga dan teman-teman di Tamborasi Pool dan Bar.

Promo, baru pertama kali diluncurkan Swiss-Belhotel Kendari karena begitu banyaknya para tamu yang ingin menikmati promo akhir pekan di Swiss-Belhotel. “Voucher berenang bisa didapat di Recepsionis Swiss-Belhotel Kendari. Bukan itu saja, voucher berenang tersebut sebagai pas masuk ke area kolam renang tetapi juga sebagai voucher pilihan menu makanan yang bisa dinikmati selama berenang,” tambahnya.

Pilihan menu yaitu Mie Bakso Sapi, Mie Goreng Sosis, Mie Pangsit Ayam dan Nasi Goreng Ayam saus BBQ, juga 1 botol air mineral. Untuk tambahan makanannya, Dibandrol mulai Rp10.000 per item makanan. “Tentunya, sangat menarik sebagai tambahan makan anda selama berada di area kolam renang Swiss-Belhotel Kendari,” ucap Tenry.

Promo ini diluncurkan perdana pada 7-8 Agustus 2015 setiap pagi, mulai pukul 06:00-11:00 Wita. Untuk sore pukul 15:00-19:00 Wita. “Setelah itu, promo ini menjadi reguler setiap akhir pekan. Jadi, tunggu apalagi? bagi Anda yang ingin menikmati promo baru kami, bisa langsung ke Swiss-Belhotel Kendari,” tutp Tenry. (rs)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top