Headline

Target BSM Periode Juli Terlampaui

 Aktivitas pelayanan nasabah di BSM Kendari.

Aktivitas pelayanan nasabah di BSM Kendari.

 

KENDARI – Persaingan pasar yang ketat dalam area Kota Kendari, tidak membuat laju pergerakan Bank Syariah Mandiri (BSM) Kendari, melambat. Juli lalu, persentase pertumbuhan segmen perbankan, BSM Kendari menembus hingga 102 persen. Besaran pertumbuhan dan penyaluran semua produk yang bergulir di masyarakat senilai Rp 8,6 miliar.

“Ini berlaku untuk semua Segmen yabg ada di Bank Syariah Mandiri. Sejauh ini, semua Segmen keluaran BSM berjalan maksimal di pasar,” kata Marketing Manager BSM Kendari, Abrianus Tohamba, Selasa (4/8).

Dua produk yang paling menonjol memberikan pengaruh, menurut Abrianus, pencairan dana pensiunan dan pembiayaan perumahan. Selanjutnya, mengikut produk gadai emas. Namun, menurut Abrianus, sejauh ini pihaknya bisa memaksimalkan semua produk hingga menjadi unggulan dan diminati masyarakat.

Pada bulan yang sama, untuk usaha mikro, pemasukan melalui investasi dan usaha kecil mencapai Rp200 juta. Jumlah ini, menurut Abrianus, sudah maksimal. Namun, sesuai kondisi pasar, pihaknya akan tetap menggenjot laju pertumbuhan hingga akhir tahun. Diharapkan, akhir tahun menjadi akhir yang manis untuk bisa melampaui target yang sudah direncanakan. (cr5/b/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top