Headline

Ini Keuntungan Jadi Agen Abu Tour

Abu Tours Agen Plus

 

KENDARI – Abu Tour, travel haji dan umrah menawarkan kesempatan emas menjadi agen plus. Hanya dengan mendepositkan Rp10 juta, akan mendapatkan berbagai macam keuntungan. Promo ini ditawarkan hingga 31 Oktober ini.

CS Admin Abu Tour Travel Umrah Kendari Moh Akbar menjelaskan, banyak keuntungan jika ingin menjadi agen. Sang agen bisa umrah gratis pada tahun kelima, memperoleh 15 voucher, dan uang pendaftaran agen dikembalikan 100 persen setelah lima tahun. “Itu keuntungan yang kami berikan dengan sistem islami bukan sistem riba,” jelasnya.

15 lembar voucher yang diberikan Abu Tour kata Akbar dapat digunakan sang agen plus apabila ada jemaah yang akan mendaftar umrah. Baik paket rencana, promo dan reguler. Setiap pendaftar sang agen memperoleh diskon. Misalnya untuk daftar umrah paket reguler dengan jadwal keberangkatan Januari-Februari 2016 dengan total biaya Rp31 juta, maka si agen cukup membayar Rp 30 juta.

“Jadi banyak sekali untungnya, siapa tau juga si agen punya keluarga yang mau daftar umrah melalui dia yang kemudian didaftarkan ke Abu Tour, maka akan mendapatkan diskon dari voucher itu,” bebernya.

Bukan hanya itu, setiap calon jemaah yang didaftarkan agen baik umrah paket rencana, promo maupun reguler. Agen akan mendapatkan fee, khusus untuk umrah paket rencana dan promo agen memperoleh fee Rp500 ribu setiap jemaah. Sedangkan umrah paket reguler, agen mendapatkan fee Rp1 juta setiap jemaah yang didaftarkan.

“Agen plus juga akan mendapatkan member ID yang nanti kita akan didaftar untuk mendapatkan user ID. Jadi dengan fasilitas ini agen plus dapat melakukan pemesanan tiket ataupun menjual tiket dengan saldo minimal Rp5-10 juta,” tandasnya. (p6/b/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top