Go Sport

Kejurnas PPLP Sepaktakraw, Sultra Kalahkan Gorontalo

KENDARI, RSONLINE – Kejurnas Pemusatan Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) sepaktakraw, di Semarang, Jawa Tengah, dimulai pada Senin (7/11). Tim Sepaktakraw putri Sultra berhasil mengalahkan tim Gorontalo dengan skor 2-1. Sementara itu, tim putra Sultra, berhasil mengalahkan tim Sulawesi Barat dengan skor 2-0.

Tim sepaktakraw Sultra saat persiapan akan bertanding di Kejurnas PPLP Sepaktakraw di Semarang, Jawa Tengah, Senin (7/11).

Tim sepaktakraw Sultra saat persiapan akan bertanding di Kejurnas PPLP Sepaktakraw di Semarang, Jawa Tengah, Senin (7/11).

Pencapaian ini, dianggap pelatih menjadi awal yang bagus. Pada event ini, seluruh PPLP sepaktakraw di Indonesia, dipertemukan.

Kemenangan tim putri Sultra melawan Gorontalo, didahului dengan keunggulan tim lawan. Pada babak pertama, Gorontalo unggul atas Sultra dengan skor 21-12. Pada babak kedua, keadaan berbalik ketika Sultra berbalik menyerang dan unggul dengan skor 21-16. Babak ketiga, tim Sultra terus menjaga serangan dan unggul dengan skor 21-11.

“Setelah putra mengalahkan Sulbar kita sementara bertanding melawan tim Sumatera Barat (Sumbar) untuk penentuan juara Pool. Masih banyak yang akan kita lawan. Jadi saat ini, langkah awal yang bagus,” kata pelatih Sepaktakraw Sultra, Heriansyah, Senin (7/11).

Selanjutnya, tim putri Sultra akan menghadapi tim Pemusatan Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Siak, Riau. Tim ini, diakui Heriansyah, cukup kuat. Sebab, pada sejumlah kejuaraan tim ini membawa pulang gelar juara.

Tim putri Sultra Diperkuat oleh Wa Ode Sarni, Opa Sari Wani dan Fitrah. Ketiga pesepaktakraw ini, dipilih bermain setelah dipantau selama beberapa waktu oleh pelatih. (r5/b/hum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top