Go Sport

Rajiun Dukung Perkembangan Karate

KENDARI, RSONLINE  – Ketua Umum Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Sultra, LM Rajiun Tumada, diakui atlet mendukung sejumlah kejuaraan karate yang digelar di luar daerah. Diakui atlet Lemkari Sultra, La Ode Harlan Sadia, Rajiun Tumada berusaha menggalang kekuatan tim karate. Mulai dari sosialisasi perguruan, hingga event-event karate di Muna Barat, Rajiun Tumada selalu terlibat.

“Apalagi dengan hasil Kejurnas Lemkari di Kalimantan Selatan, Ketua Lemkari Sultra bangga dengan hasil ini,” kata La Ode Harlan, pekan lalu.

Dikatakan Laode Harlan, Selama ini, Lemkari Sultra sudah memaksimalkan pengkaderan atlet. Khusus di Muna Barat, dikatakan La Ode Harlan, atlet karate Lemkari, sudah mencapai ribuan jumlahnya.

“Pengkaderan atlet dari kampung ke kampung ini, diprakarsai Pj Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada. Kami juga lihat dia turun langsung dalam sejumlah momen penting,” kata La Ode Harlan Sadia.

Ketua Lemkari juga kerap mengecek Latihan atlet. Malah, bukan menyombongkan diri, tapi Rajiun Tumada, biasa turun dari mobilnya ketika mendapati sejumlah atlet yang sementara latihan di pinggir jalan.

“Kami harap dukungan ini benar-benar diberikan terus menerus kepada atlet. Sehingga atlet Lemkari bisa terus mengembangkan diri,” katanya.(r5/ b/hum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top