Rakyat Sultra Online

Probiz

Ayo! Tukar Hp Lamamu di Multimedia

Leader Multimedia Kendari, Ramli saat melayani salah seorang konsumen.

KENDARI – Memanjakan dan menjaga agar konsumen tetap setia dengan produk atau brand yang berkualitas, beragam program harus diberikan. Di awal 2018 ini, selama kurang lebih tiga pekan hingga akhir Januari, Multimedia memberikan program tukar handphone Hp lama dengan Hp baru.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan dan kepuasan bagi para konsumen. Salah satunya dengan memberikan program diawal tahun yakni promo tukar tambah handphone lama dengan handphone baru,” ujar Leader Multimedia, Ramli di ruang kerjanya, Senin (15/1).

Dikatakan, melalui program ini, animo konsumen antusias untuk menukarkan hp lama menjadi hp baru.

“Program tukar tambah handphone, berlaku hingga akhir Januari 2018. Adapun persyaratan Hp lama harus di service. Setelah di service, Multimedia sendiri menentukan harga untuk hp lama. Setelah harga diketahui nantinya hp baru yang dipilih hanya cukup membayar harga yang telah dipotong dari harga hp lama,” ucapnya

Tujuan program ini untuk meningkatkan daya tarik konsumen dan menambah kepuasan konsumen dengan berbagai pertanyaanya selama ini. “Hal ini sudah sering dilakukan oleh Multimedia. Saat ulang tahun multimedia, kami juga punya program ini,” paparnya

Dia bilang, target tukar tambah hp, tidak ada patokan jumlah yang disediakan. Siapa saja yang akan menukarkan hp lamanya bisa langsung ke multimedia. Dia menambahkan bahwa penukaran hp tersebut berlaku untuk semua tipe hp yang ada di gerai multimedia.

“Tukar tambah hp lama menjadi hp baru, bisa dikredit melalui pembiayaan ACC. Kami berikan promo kredit hp dan untuk Hp yang bisa dikredit sangat terbatas. Hp yang dapat di kredit yaitu hp Oppo dan Vivo, dengan persyaratan membawa KTP,” pungkasnya. (p9/b/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top