Pilkada

Pimpin Tim, Arsalim Target 90 Persen Kemenangan Asrun-Hugua

Parpol Koalisi Asrun-Hugua Saat Menandatangani Fakta Integritas

KENDARI- Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), yang juga menjabat sebagai Ketua Gerindra Konsel Arsalim Arifin, resmi dikukuhkan sebagai tim pemenangan Asrun-Hugua khusus wilayah Konsel.

Pengukuhan Arsalim dihadiri langsung Calon Gubernur (Cagub) Sultra Ir Asrun dan Ketua Tim Pemenangan Wilayah Sultra Abdurrahman Saleh.

Dihadapan parpol koalisi, Arsalim mengungkapkan, pasca terbentuk tim pemenangan, langkah pertama yang akan dilakukan yakni menentukan posko induk. Dengan demikian ujarnya, gerakan yang terbangun akan terkordinasi dengan baik

Pihaknya juga meyakini jika pasangan Asrun-Hugua terpilih akan membawa dampak pembangunan yang lebih baik dari semua sisi.

Sebagai pemilih terbesar, Konsel terang Arsalim menargetkan suara sekira 100 ribu untuk pasangan yang berakronim BERKAH “Bersama Kita Asrun-Hugua).

“Kita berupaya meraih suara untuk pasangan Berkah sekira 90 persen,”terangnya, baru-baru ini.

Sementara itu, Ketua DPD I Gerindra Sultra Imran menyampaikan, parpol koalisi sangat penting menggerakkan seluruh potensinya untuk memenangkan pasangan Berkah. Setiap daerah katanya, semua parpol koalisi harus mampu menggerakkan kadernya untuk memenangkan pasangan tersebut.

Ia pun meyakini, jika semua parpol koalisi solid, maka raihan 90 persen suara di wilayah Konsel bukanlah hal mustahil.

Asrun saat memberikan arahan kepada parpol koalisi menyampaikan, pihaknya sangat menyambut baik langkah partai koalisi untuk menggagas pembentukan tim pemenangan. Kata dia, langkah tersebut merupakan tanda keseriusan partai koalisi untuk menciptakan kemenagan besar pada Pilkada Gubernur Sultra, 27 Juni mendatang.

“Harapan kita semua, semoga langkah yang sudah diambil parpol koalisi di Konsel bisa diikuti daerah lain. Sehingga seluruh kabupaten/kota se Sultra memastikan bisa menang mutlak ditiap daerah,”ungkapnya. (p3/b/ian)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top