Headline

UA Ingatkan Kader Demokrat Dukung Penuh RM-SK

Umar Arsal Saat Membaca Puisi Eksekutif di Acara Launching Buku Seratus Tokoh Sultra

KENDARI- Anggota DPR RI asal Sultra Umar Arsal (UA), mengingatkan kader Partai Demokrat Sultra untuk turun mem back up kemenangan pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar di Pilgub Sultra mendatang.

Sebagai kader, keputusan DPP mendukung RM-SK harus disikapi secara loyal. Tentu saja terangnya, kader yang tidak loyal akan diberikan sanksi tegas.

“Saya kira kader Demokrat Sultra harus loyal pada keputusan DPP. Kalau ada yang tidak loyal maka akan ada sanksi tegas dari partai,”ungkapnya, baru-baru ini.

Pihaknya juga, memastikan akan turun lapangan memenangkan pasangan RM-SK. Termasuk kata dia, kalau DPP memintanya untuk jadi Jurkam maka pihaknya bersedia untuk menjalankan tugas tersebut.

“Untuk Jurkam, kalau ada perintah dari DPP maka saya pasti akan turun,”paparnya.

Selain itu UA juga menyampaikan, Pilgub kali ini, tokoh-tokoh yang tampil merupakan putra-putra terbaik yang dimiliki Sultra. Sehingga, pihaknya menghimbau setiap pendukung Cagub untuk melakukan kampanye secara santun tanpa harus menjelek-jelekan paslon lain.

Lalu bagaimana keberadaan rumah aspirasi UA apakah akan mendukung juga salah satu Cagub? Kata UA, rumah aspirasi akan berdiri secara independen.

UA menegaskan rumah aspirasi akan tetap menjadi milik semua masyarakat Sultra. Pelayanan yang selama ini dilakukan lewat rumah aspirasi UA tetap akan berjalan normal.

“Kalau untuk rumah aspirasi tetap berdiri secara independen. Biarkan itu menjadi milik masyarakat Sultra,”pungkasanya. (*/a)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top