Probiz

Ada Paket Imlek di Plaza Inn

Salah satu kamar yang ditawarkan Plaza Inn Hotel Kendari saat perayaan tahun baru imlek mendatang.

KENDARI – Plaza Inn Hotel Kendari kembali menawarkan paket menjelang tahun baru Imlek pada 16 februari mendatang. Untuk merayakan tahun baru China ini menyediakan paket kamar dengan harga terjangkau. Manajemen menawarkan ini untuk memanjakan para tamu hotel.

General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusuf Maulana mengungkapkan, pihaknya menyediakan paket kamar harga terjangkau untuk menarik minat dan bakat masyarakat dalam memilih Plaza Inn Hotel Kendari sebagai tempat untuk merayakan tahun baru Imlek.

” Kami memberikan paket kamar harga terjangkau kepada para tamu dan keluarga untuk memudahkan memilih tempat saat merayakan Imlek. Program ini mengangkat tema ‘imlek package’ yang dapat dinikmati di Plaza Inn Hotel Kendari periode 15-17 Februari 2018,” ujar Yusuf di ruang Lobi Plaza Inn Hotel Kendari, Senin (29/1).

Selain menyediakan paket kamar menyambut imlek 2018, Plaza Inn juga menyediakan lokasi makan malam (dinner) di Ruangan Santan Restaurant Plaza Inn Hotel Kendari. Di sana ada persembahkan live musik, terutama lagu-lagu Mandarin serta persembahan Lion Dance Barongsai.

“Bagi para tamu yang ingin menghabiskan momen pergantian tahun baru Imlek bersama keluarga, Plaza Inn Hotel Kendari Imlek adalah tempat yang tepat. Kami menghadirkan package dengan harga mulai dari Rp885.000 nett/2 hari 1 malam. Ada juga paket 3 hari 2 malam mulai Rp1.385.000 dengan kamar tipe delux,” ucapnya.

Dia bilang, paket kamar tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. “Kami menghadirkan fasilitas dinner di Santan Restauran, Lucky Angpao, free Chocolate Praline, Sleke Cake, Wifi, serta para tamu mendapatkan diskon 10 persen untuk treatment D’Gucci Spa, dan diskon 10 persen juga di Room Service,” tutupnya. (p9/b/aji)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top