Headline

Suzuki Ignis Paling Laris

Rahmat La Dae bersama produk yang ditawarkan

KENDARI – Head Promotion PT Megah Putra Cabang Kendari, Rahmat La Dae mengatakan, hingga 29 Januari 2018, Suzuki Ignis masih mendominasi penjualan mobil Suzuki awal tahun ini. Disusul Suzuki Baleno dan Suzuki Ertiga. Jumlahnya malah melebihi ekspektasi target.

“Sejak diluncurkan pada 2017 lalu, animo konsumen sangat tinggi terhadap Ignis. Di awal tahun ini, Ignis masih tetap paling diminati konsumen. Setiap minggu pasti ada saja yang keluar,” ungkap Rahmat yang sering disapa Memet di kantornya, Senin (29/1).

Suzuki Ignis diminati konsumen karena hadir dengan desain fitur mewah, harganya tidak semahal kompetitor sehingga mempunyai daya tarik tersendiri.

“Keunggulan khusus Ignis salah satu nilai tambah dibanding mobil sekelasnya, Ignis punya model yang berbeda. Mobil ini memiliki grond cleronce yang tinggi. Artinya jarak rendahnya bodi ke tanah sangat tinggi,” ujarnya.

Selain itu, Ignis juga sangat hemat konsumsi bahan bakar yaitu 23 kilo meter cukup 1 liter BBM. “Ignis mempunyai dua tipe yakni tipe Gl dan GX dengan kapasitas mesin 1200 cc yang membedakan kedua tipe tersebut adalah fitur-fiturnya,” imbuhnya.

Dia menambahkan, bagi konsumen yang ingin memiliki mobil ignis, awal Februarinanti, pihaknya akan menggelar pameran mobil Ignis sport keluaran baru tahun 2018.

“Saya yakin dengan lakunya Ignis di Kendari akan memiliki komunitas Ignis Club, karena banyak laku dan peminatnya rata-rata anak muda. Kami akan terus tingkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan demi mempertahankan penjualan,” pungkasnya. (*/b)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top