Probiz

Ini Produk Harry Parfum Paling Digemari di 2017

Owner Harry Parfume Kendari, Harry Purwanto bersama para karyawan.

KENDARI – Harry Parfume, sudah dinobatkan sebagai pewangi dengan kualitas terbaik di Sulawesi Tenggara (Sultra) versi Harian Rakyat Sultra. Pewangi kualitas impor dengan harga terjangkau ini punya banyak peminat. Bahkan beberapa produk banyak yang laku sepanjang 2017.

Owner Harry Parfum Kota Kendari, Harry Purwanto mengatakan, produk yang paling digemari konsumen Harry Parfum yakni aroma viktorial sikrit, nagita slavina, women. Produk-produk ini mengambil nama-nama selebriti terkenal nasional maupun internasional seperti Nagita Slavina, Paris Hilton, Selena Gomes, Lady Gaga, Jastin Beiber, dan Aril.

Dia mengatakan, produk-produk yang digemari tersebut terus dipertahankan, selalu diupgrade dengan menghadirkan racikan baru untuk menghasilkan aroma terbaik. “Kami lakukan upgrade racikan parfum untuk menunjang beberapa kebutuhan konsumen dengan kehadiran produk baru,” ungkap Harry Purwanto di kantornya, Kamis (1/2).

Bukan hanya monoton pada produk yang digemari konsumen, pihaknya juga menghadirkan brand terbaru di 2018, dengan tujuan untuk berkreasi dalam memberikan aroma parfum yang menarik. “Kami selalu mengapgred aromanya diganti dengan aroma yang paling digemari. Di 2018 ini, kami kembali menghadirkan brand terbaru,” ujarnya.

Dia menuturkan, produk terbaru untuk Januari 2018 ada lima item, karena kebutuhan parfum setiap bulan harus update supaya pelanggan tidak bosan dan tetap mencari aroma yang terbaru.

Pihaknya menawarkan harga terjangkau dengan sangat bervariasi mulai Rp20 ribu sampai Rp 300 ribu. Harga tersebut disesuaikan dengan ukuran botol.

“Kami juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk tukar Poin. Poin bisa ditukarkan di Haryy Parfum misalnya belanja dengan harga Rp100 ribu diskon 10 persen jadi sisa Rp90 ribu. Kalau pelanggan Telkomsel sebanyak 30 poin, harus belanja parfum yang harga Rp300 ribu jadi diskon 30 persen,” paparnya.

“Untuk produk terbaru ada dari India, Belanda, dan paling banyak produk dari Paris. Parfum digemari semua kalangan karena merupakan kebutuhan hidup bagi setiap individu,” tutupnya. (p9/b/aji)

Rumah Makan Union Kendari
To Top