Rakyat Sultra Online

Kolaka Raya

Maling Motor, 2 Pemuda Diamuk Massa

Dua pemuda diamankan polisi setelah mencuri motor milik Burhan.

KOLAKA – Dua orang pemuda yang mencuri sepeda motor di Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako, Jumat (2/2) berhasil ditangkap. Keduanya babak belur diamuk massa.

Kejadiannya bermula, saat pemilik motor Busran (34), warga Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, tengah berkunjung ke rumah saudaranya yang berada di Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako, Jumat (2/2) sekitar pukul 11.30 Wita. Saat meninggalkan motornya di pinggir jalan dengan kondisi kunci masih menggantung, pelaku kemudian membawa kabur motor korban.

“Sekitar empat orang laki-laki sambil berboncengan dengan menggunakan dua unit sepeda motor lewat kemudian bawa kabur itu motor,” ujar Olan, warga Desa Tikonu.

Menyadari motornya dibawa kabur, pemilik motor bersama warga sekitar langsung mengejar pelaku. Sekitar pukul 15.00 Wita, dua pelaku berhasil ditangkap saat berada di Kelurahan 19 November, Kecamatan Wundulako. Warga yang tersulut emosi langsung menghakimi pelaku. Beruntung polisi segera datang dan mengamankan pelaku. (p7/b/efn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top