Rakyat Sultra Online

Pilkada

Asrun-Hugua Diyakini Menang Telak di Kepulauan

KENDARI – Wakil Ketua DPD PDIP Sultra LM Rusman Emba berkomitmen untuk mendukung pasangan Asrun-Hugua dalam pemilihan Gubernur Sultra 2018. Bupati Muna ini bahkan sangat meyakini pasangan itu akan menang telak di daerah kepulauan.

Keyakinan Rusman bukan tanpa dasar. Menurutnya, selama kegiatan sosialisasi di daerah kepulauan pasangan Asrun-Hugua disambut oleh ribuan masyarakat. Bahkan sosialisasi yang dilaksanakan di pelataran rumah adat Kabupaten Muna, masyarakat yang datang diperkirakan mencapai 6.000 orang.

Rusman memprediksi pasangan Asrun-Hugua bisa mendulang suara hingga 70 persen di Kabupaten Muna. Mantan Ketua DPRD Sultra ini menilai, materi sosialisaai pasangan Asrun-Hugua sudah menyentuh kebutuhan masyarakat. Pasangan itu juga sangat memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pemberdayaan ekonomi, pariwisata dan lainnya.

“Pasangan ini saat memjadi kepala daerah terbukti pembangunannya. Asrun berhasil mengubah wajah Kota kendari menjadi peraih Adipura berturut-turut, infrasteuktur jalan dikerjakan dengan kualitas terbaik sedangkan Hugua berhasil membangun Wakatobi utamanya di bidang pariwisata, menjadi pusat destinasi wisata dunia dan terbaik,” aku Rusman sebagaimana rilis yang dikirim ke Rakyat Sultra, Minggu (4/2).

Rusman menegaskan untuk memenangkan pasangan tersebut, pihaknya telah memerintahkan seluruh simpatisan dan para pendukungnya untuk memenangkan pasangan Asrun – Hugua. (r1/b/ian)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top