Rakyat Sultra Online

Probiz

Hotel Zahra Sedia Paket Ayam Tawaoloho

Paket ayam Tawaoloho yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari

KENDARI – Hotel Zahra Kendari, selalu memberikan kejutan menarik kepada pelanggan setia. Teranyar, hotel syariah ini menawarkan paket menu tradisional yakni Ayam Tawaoloho, yakni kuliner khas Kendari dari ayam yang hanya dimasak menggunakan daun kedondong, sereai dan bawang merah.

General Manager Hotel Zahra Kendari, Mahmud Alhabsyi mengungkapkan, manajement hotel sengaja menghadirkan menu ayam Tawaoloho, karena dapat mengangkat produk lokal di daerah Sultra, khususnya makanan lokal suku Tolaki.

“Untuk mengangkat menu-menu lokal tradisional Sultra, kami kembali memberikan kejutan menarik pada konsumen setia. Kami menyediakan paket ayam Tawaoloho ini untuk dinikmati para tamu saat sarapan khusus di hari Sabtu,” ungkap Mahmud, Sabtu (3/2).

Ayam Tawaoloho ini ditawarkan dengan harga Rp45 ribu perporsi. “Untuk sementara kami coba dulu khusus para tamu yang menginap di hotel Zahra. Rencana pertengahan bulan ini kami akan kasih masuk menu tersebut untuk pemesanan bagi konsumen yang buat kegiatan,” paparnya.

Katanya, menu ayam tawaoloho sudah masuk iven untuk kegiatan meeting atau wedding, dan menu stol atau menu tambahan.

“Ayam tawaoloho dulu pernah ada di Zahra karena pergantian menu dan sekarang kami angkat kembali. Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik dan menu ayam tawaoloho khusus hari Sabtu karena setiap hari untuk breekfeest menunya beda-beda. Seperti di hari jumat menunya nasi kebuli dan Sabtu ayam tawaoloho. Setiap pekan akan kami sisipkan mengangkat tema menu tradisional,” ujarnya.

Dia mengatakan, ke depan pihaknya mencoba mengangkat menu kabuto, kasuami dan kambuse. “Ayam Tawaloho kami sajikan dengan nasi. Tujuan kami mengangkat menu ini di samping mengangkat menu tradisional kami juga ingin memperkenalkan kepada tamu-tamu luar kalau di Kendari itu ada menu tradisional,” tutupnya. (p9/b/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top