Metropolis

Izin Latihan Belum Ada, Persiapan Wapres Cup Tak Maksimal

Dedi Mushari bersama Kapolda Sultra.

KENDARI – Jelang pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Wapres Cup di Makassar, Sulawesi Selatan. persiapan Dedi Mushari belum maksimal sebagai atlet tinju andalan Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal ini dikabarkan lantaran pihaknya masih menjalankan tugas sebagai anggota Polri di Polda Sultra.

Dedi Mushari, menuturkan, saat ini dirinya harus membagi waktu latihan dengan kewajibannya sebagai anggota Polri. Sehingga, latihan yang dijalankan untuk mengikuti kejurnas tinju Wapres Cup di Makassar belum berjalan dengan maksimal.

Untuk itu, ungkapnya, pihaknya berharap Pengprov Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sultra bisa segera membuatkan surat izin dispensasi latihan buatnya. Sebab dengan waktu yang tinggal satu bulan tentunya tidak akan maksimal jika harus berlatih dan menjalankan tugas di kantor.

“Saya yakin bisa memberikan yang terbaik di Kejurnas tinju Wapres Cup nantinya. Tetapi hal tersebut haruslah ditunjang dengan persiapan yang benar-benar baik ,” katanya, di tempat latihan tim tinju Sultra, Sabu (3/2).

Sementara, Ketua Pelatih Tim Tinju Sultra, Azaeinaluddin, menuturkan, untuk menghadapi Kejurnas Tinju Wapres Cup ini pihaknya menyiapkan tiga orang atlet. Satu diantara tiga petinju yang disiapkan untuk kejuaraan tersebut adalah Dedi Mushari.

Dia, mengakui, persiapan Dedi Mushari satu bulan terakhir ini tidak maksimal. Sebab ada beberapa program latihan yang tidak diikutinya karena kesibukannya di kantor sebagai anggota Polri.

“Saya tentunya berharap hal ini bisa menjadi perhatian dari Pengprov Pertina. Sebab status Dedi Mushari yang anggota Polri tentunya membutuhkan izin resmi guna bisa berlatih penuh tanpa harus menjalankan tugasnya seperti biasa,” tandas Azaeinaluddin.(m2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top