Rakyat Sultra Online

Headline

KIA Punya Program Tukar Mobil Lama

Produk yang dijual PT Kars Inti Amanah (KIA) Kendari

KENDARI – PT Kars Inti Amanah (KIA) Kendari memperkenalkan program terbaru ke konsumen. Program itu yakni tukar tambah mobil lama menjadi mobil baru, khususnya merek Rio baru yakni tipe Rio Sunroof.

“Di tahun ini, program kami adalah memberikan kemudahan kepada konsumen untuk melakukan penukaran mobil lama menjadi mobil baru. Kami mempermudah konsumen dalam menukar kendaraan lamanya dengan cara cepat dengan pelayanan terbaik,” ungkap Indochintya D. Indrasar, Branch Head PT. Kars Inti Amanah Kendari di kantornya, Sabtu (3/2).

Dia menuturkan, untuk meningkatan nilai jual mobil lama diharga yang tinggi dengan melihat kondisi mobil tersebut.

“Kami menawarkan untuk harga mobil yang lama sangat bervariasi. Jika ditukarkan dengan harga tinggi, tentunya kondisi mobil masih baik dari segi desain dan kekuatan mesinnya. Sehingga tidak perlu menambah uang banyak, dan dana yang diperlukan tidak akan terlalu tinggi,” ucapnya.

Katanya, kondisi mobil menentukan harga jual. Penyok, beset, cat kusam, lampu mati, dan masih banyak lagi pasti menurunkan harga jual. “Sebelum melakukan penawaran tukar tambah, pastikan kondisi mobil dalam keadaan prima,” paparnya.

Dia menjelaskan, untuk mobil lama, ditekankan produk Toyota, namun merek Honda, Mitshubishi, Daihatsu, Nissan dan Suzuki juga bisa ditukarkan mobil baru KIA. Ditambah lagi ada benefit yang akan didapatkan oleh konsumen yakni garansi dealer selama setahun.

“Kami juga menawarkan mobil bekas bergaransi yakni mobil Rio, Yaris dan Rush. Kita bisa ambil mobil konsumen, dan kita juga menawarkan penjualan mobil bekas. Untuk segi harga mobil lama disesuaikan dengan kondisi mobilnya. Minimal keluaran tahun 2010. Jadi, beda tipe, beda tahun, juga beda harganya dan syarat-syaratnya cukup mudah yakni surat-surat harus lengkap, dengan cara pelayanan yang lebih tepat dan cepat,” pungkasnya. (*/b/)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top