Rakyat Sultra Online

Pilkada

Aladin Hengkang ke Demokrat

KENDARI – Mantan Anggota DPRD Kendari Aladin resmi hengkang ke Demokrat. Politikus ini memutuskan bergabung ke partai berlambang bintang  mercy karena etika berpolitik Demokrat yang dianggap bagus.

“Saya masuk ke partai ini karena lihat peluang. Etika berpolitik Demokrat pasca Pilpres sangat bagus. Bahkan pemimpinnya juga cerdas cerdas,” katanya saat ditemui usai peluncuran pendaftaran bakal caleg di DPD Demokrat Sultra, Minggu (4/2) malam

Aladin sendiri merupakan mantan kader PAN. Ia bahkan  terpilih dua kali berturut –turut menjadi  legislator Kendari daerah pemilihan Wuawua-Kadia melalui partai besutan Zulkifli Hasan. Namun pada 2017, ia terpaksa dikeluarkan dari  partai berlambang matahari terbit karena tidak mendukung jagoan PAN  Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain dalam pemilihan Wali Kota Kendari 2017.

Pada waktu itu, Aladin diam-diam mendukung pasangan Abdul Rasak-Haris Andi Surahman yang diusung Golkar dan NasDem.

Aladin memastikan akan kembali berlaga dalam pemilihan legislatif 2019 melalui daerah pemilihan Wuawua-Kadia. “Target saya, semoga bisa terpilih kembali di daerah pemilihan ini,” pungkasnya. (*/a)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top