Rakyat Sultra Online

Headline

Ali Mazi Sasar Pulau Muna

KENDARI- Calon Gubernur Sultra periode 2018-2023 H Ali Mazi terus melakukan sosialisasi turun ke daerah-daerah untuk bertemu langsung dengan parapendukungnya. kalau pada minggu lalu Ali Mazi mengunjungi Waktobi, kali ini Ali Mazi bersama tim pemenangannya melakukan kunjungan sosialisasi di Kabupaten Muna.

Di Kabupaten Muna Ali Mazi disambut ribuan pendukungnya. Melihat antusias warga Ali Mazi semakin yakin bahwa masyarakat Sultra masih merindukan dirinya untuk memimpin Sultra ke depan diarah yang lebih baik.

Karya nyata pembangunan selama menjabat jadi Gubernur Sultra sebelumnya, menjadi salah satu tolok ukur masyarakat, menginginkan Ali Mazi dan pasangannya Lukman Abunawas bisa memimpin Sultra pada periode 2018-2023 mendatang.

” Pada dasarnya kami sudah muak dengan janji-janji, sehingga gubernur kedepan dibutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar memiliki semangat membangun, bukan hanya untuk memperkaya diri,” Ujar Kardini salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Muna.

Ali Mazi bersama tim Senin (5/2) melakukan perjalanan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Muna, mulai dari Maligano, Kecamatan Wakorumba Selatan, Kecamatan Pasikolaga, hingga memasuki jantung Kota Muna.

Sejumlah Kepala Desa dan tokoh masyarakat yang dikunjungi, optimis kelak Ali Mazi akan menjadi gubernur lagi, dan kemajuan Sultra kedepan akan lebih baik. Utamanya dalam hal pembangunan sarana dan prasarana perhubungan, mulai dari jalur darat, laut hingga udara.

Ali Mazi adalah ahlinya dalam membuat terobosan pembangunan, sehingga patut untuk diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk yang kedua kalinya.(hum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top