Rakyat Sultra Online

News

Buku Tokoh Sultra Menjadi Suatu Kebanggaan

Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Sultra Umar Marhum (kiri) menyerahkan buku Tokoh Sultra kepada Ishak Ismail, salah satu pengusaha di Kota Kendari, Senin (5/2).

KENDARI – Buku Tokoh Sultra yang diterbitkan Harian Rakyat Sultra mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya dari Ishak Ismail. Pengusaha yang berkiprah dan sukses dibidang kontraktor dan jasa ini menilai isi dari Buku Tokoh Sultra sangat positif.

“Saya sangat apresiasi penerbitan buku itu karena sangat positif, minimal untuk bekal penerus bangsa ke depan,” jelasnya saat ditemui di kediamannya, Senin (5/2).

Dia mengharapkan buku Tokoh Sultra yang memuat profil para tokoh di Sultra bisa memberikan pencerahan kepada pemuda-pemudi di Sultra. Dia tidak memungkiri tokoh-tokoh yang masuk dalam buku ini punya kelebihan dan karakter masing-masing.

“Buku ini mampu mengangkat segala kelebihan para tokoh dan tidak mengangkat satu karater saja, tapi sifatnya jauh lebih umum. Dan personal yang ada dalam buku ini punya karakter dan kelebihan masing-masing,” ulasnya.

Pria yang dikenal dengan Anak Lorong ini mengatakan, para tokoh-tokoh di Sultra memang perlu diabadikan dalam sebuah buku. “Ini sangat positif dan luar luar biasa.,” jelasnya.

Baginya, karya yang diterbitkan Harian Rakyat Sultra ini patut untuk dibanggakan. Selain menginspirasi, buku tersebut juga bisa mencerahkan para pembaca.

“Saya mengucapkan selamat kepada redaksi Harian Rakyat Sultra dan terus tingkatkan karya-karya yang demikian ini. Buku ini sungguh mencerdaskan dan bisa dijadikan media pembelajaran. Buku ini juga memberikan gambaran apa yang terjadi hari ini dan evaluasi atas apa yang akan terjadi ke depan,” bebernya.

Ishak mendorong supaya Rakyat Sultra terus melakukan inovasi baru agar lahir karya-karya yang bisa lebih baik lagi. “ Dan saya secara pribadi sangat mendukung penerbitan buku Tokoh Sultra,” pungkasnya. (r1/b/hum)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top