Rakyat Sultra Online

Metropolis

D’liquid Siap Manjakan Pengunjung

Anji Drive saat tampil di D'Liquid Grand Clarion Hotel Kendari.

KENDARI – D’liquid Grand Clarion Hotel Kendari membuat program khusus sepanjang Februari ini. Program khusus yang dibuat entertainment center Grand Clarion Hotel Kendari dilakukan untuk memanjakan para pengunjung, dengan tema “Happy Hour’s”. Ajang senang-senang setiap hari ini dilakukan dengan waktu yang berbeda-beda.

Marketing Promotion Grand Clarion Hotel Kendari, Sufryan Abubakar menjelaskan beberapa program yang ditawarkan kepada pengunjung liquid di antaranya, gratis masuk pada pukul 22.00-00.00 WITA. “Setiap hari pengunjung diwajibkan menggunakan dresscode tertentu sesuai tema yang disiapkan manajemen,” kata Sufryan, Minggu (4/2).

Senin ada tematik bankers. Dresscodenya formal seperti para bankers, manajemen menyiapkan Live Music Top Forty (Band) dan Dj Hip Hop pada malam ini. Untuk Selasa, tema Country, dresscode kemeja kotak dan jeans seperti para koboi texas. Malam ini disiapkan band ful musik blus Country dan Dj Electro. Pada Rabu Ttema sport, dresscode seperti suporter sepak bola, band musik rok dan Dj Progresive. Untuk Jumat, bakal diadakan tema etnik dengan dresscode batik nasional, band hip metal dan DJ All Around (Gendre).

“Itu untuk program hari Senin, Selasa, Rabu dan Jumat. Kalau untuk Kamis, kita bakal adakan special event dengan konsep yang berbeda dengan hari-hari biasa. Di antaranya back to school, pilot, star wars, salsa dance, saolin temple, barbie dan reed kiss,” sebutnya.

Entertain pada Kamis bakal ada spesial penampilan artis dari ibu kota ditemani dengan penampilan talenta liquid seperti DJ Hawa, DJ Ichal G-remix, DJ Flame, Sevenblink Band, The Clabars, Monster Alien, Clarity Dancer & El-Party Crew Liq .

“Acara tersebut bakal lebih meriah tentunya dari hari-hari hari sebelumnya. Untuk itu bagi kamu pecinta pesta, jangan sampai terlewatkan momen tersebut, sebab momen ini hanya berlaku di bulan Februari saja,” tambahnya. (aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top