Headline

Penjualan Honda Januari 2018 Capai 2.500 Unit

Showroom Astra Motor Cabang Kendari

KENDARI – Kepala Marketing Operasional Astra Motor Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), Gangga Nanda Ali mengatakan, total penjualan motor Honda di Sultra selama Januari 2018 mencapai 2.500 unit. Katanya, tingkat penjualan motor Honda di Sultra lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya. Kota Kendari masih mendominasi tingkat penjualan hingga 45 persen.

“Honda Beat matik masih paling laris, karena konsumen tau bahwa motor ini penampilannya menarik, irit dan kelengkapan fitur sangat baik dibanding kompatriot Salah satunya yang paling menonjol adalah perubahan bentuk body yang lebih baik dan tajam. Konsumen itu suka model yang lebih stylish, ramping dan mudah untuk digunakan simpel, alhamdulilah kita bisa memenuhi itu melalui Honda Beat,” ungkap Gangga, Sabtu (3/2).

Dia bilang, jumlah unit yang terjual di Januari 2018 yang mencapai 2.500 unit se-Sultra jika dibandingkan Januari 2017 hanya sekitar 2.000 unit. Secara presentasi meningkat sebanyak 18 persen dari total penjualan tahun sebelumnya.

“Untuk honda Beat Sport terjual sekitar 1.500 unit, honda Revo sekitar 300 unit, Scopy sekitar 200 unit dan model sport CBR, BTC dan tipe lainnya sekitar 500 unit. Kemarin aku kedatangan CRV 30 unit datang, itu langsung habis. Kami tidak sangka bisa terjual habis. Baru datang langsung habis,” ujarnya

Pihaknya pun terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan. CBR sport banyak digandrungi anak muda begitupun scopy yang doyan nongkrong dan racing.

“Tipe Revo banyak diminati oleh pedagang dan petani serta Beat Sport disukai oleh kalangan ibu rumah tangga dan remaja. Kami berharap kedepan honda dapat semakin disukai dan diminati oleh masyakat Sultra,” tutupnya. (*/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top