Rakyat Sultra Online

Probiz

Swiss-Belhotel Tawarkan Kamar Romantis di Bulan Spesial

Kamar yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari kepada konsumen.

KENDARI – Kembali lagi khalayak ramai merayakan bulan yang identik dengan penuh rasa kasih sayang. Bulan yang identik dengan bunga dan cokelat ini selalu berhasil membawa romantisme di kalangan para pasangan baik muda dan senior.

Tak mau ketinggalan momen, Swiss-Belhotel Kendari mengeluarkan harga kamar paling romantis, seromantis bunga mawar merah muda yang akan banyak kita temukan di sepanjang jalan kota Kendari. “Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp430.000an di Superior, sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk satu orang dan penggunaan fasilitas yang terlengkap dibanding dengan hotel lain di Kendari,’ kata Diane Sihombing, Publik Relation Swiss-Belhotel Kendari, Jumat (2/2).

Promo ini mulai berlaku pada awal bulan Februari dan berlangsung sampai akhir bulan. Swiss-Belhotel Kendari sangat senang dan bersemangat menyambut para tamu di bulan ini. “Segera lakukan reservasi ke sales di 0823-9367-6897 atau bisa langsung kunjungi Hotel kami yang beralamat di Jalan Edi Sabara No. 88, By Pass-Kendari,” tutupnya.

Sementara itu, pada 14 Februari mendatang Swiss-Belhotel Kendari menyuguhkan malam spesial bagi masyarakat, khususnya para tamu hotel. Swiss-Belhotel Kendari menghelat perayaan hari Valentine di Fireplace Lounge. Perayaan ini mengambil tema ‘Cinta Jaman Now’. Manajemen hotel berharap, para pengujung merasakan gejolak romansa jaman sekarang.

Lewat malam tematik di Fireplace Lounge, para tamu akan mendapatkan suasana penuh cinta di Lounge yang bernuansa eropa klasik satu-satunya di Kendari, sambil menikmati live music dan makanan serta minuman yang disediakan pada buku menu.

“Tentunya hari Valentine anda dan pasangan atau teman-teman menjadi lebih seru dan berwarna. ‘Cinta Jaman Now’ terbuka untuk umum, tanpa harus melewati proses ticketing. Segera ciptakan sendiri warna untuk hari Valentine anda di Fireplace Lounge pada hari Jumat nanti,” ujar Diane.

Sementara itu, Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Kendari, Sunarko menuturkan, pihaknya sangat antusias menyambut hari Valentine ini untuk melayani dan memberikan kepuasan bagi para tamu.

“Kami rencanakan perayaan hari Valentine di hotel Swiss Belhotel Kendari di ruang Fireplace Lounge. Semoga para tamu memilih tempat yang tepat untuk merayakan Valentine yang bergaya Eropa dan itu hanya di dapatkan di Swiss Belhotel yang berlokasi di Jalan Edi Saabra No, 88, By Pass- Kendari,” tutupnya. (p9-p6/b/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top