News

UMK dan Harian Rakyat Sultra Perkuat Kemitraan

Direktur Harian Rakyat Sultra Abdul Haliq (kanan) dan Rektor UMK Muhammad Nur (kiri)perkuat kemitraan, Senin (5/2).

KENDARI – Mendukung kegiatan perguruan tinggi secara menyeluruh baik dibidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) menjalin kerjasama dengan Harian Rakyat Sultra. Ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) di ruang rapat Rektor UMK, Senin (5/2).

“Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan media yakni Harian Rakyat Sultra dapat mendukung aktifitas Muhammadiyah Kendari khususnya dalam pengembangan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik mahasiswa maupun dosen,” kata Rektor UMK Muhammad Nur.

Sehingga, kata dia, melalui kerjasama tersebut pihak UMK ada bentuk nyata yang dilakukan dari Harian Rakyat Sultra dalam bentuk pemberitaan. Selain, untuk mendukung proses perkuliahan juga mampu memberi saran kepada kampus ini, agar lebih baik kedepan. Khususnya, terkait pengembangan kualitas para Alumni, sehingga mampu berdaya saing di era globalisasi.

Sementara, Direktur Harian Rakyat Sultra, Abdul Haliq, mengatakan, tentu pihaknya akan mendukung kegiatan – kegiatan yang ada di UMK. Sebelumnya pun, dirinya bersama rekan – rekan Harian Rakyat Sultra telah melakukan beberapa kegiatan bersama, diantaranya Sultra Menginspirasi dan Donor Darah.

“Namun dengan adanya penandatangan MoU ini, kedepan akan semakin kita maksimalkan kemitraan yang sudah terjalin tersebut,” tandasnya.(m2/b/hum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top