Rakyat Sultra Online

Probiz

Ini 10 Keunggulan Suzuki Ignis

Karyawan Suzuki PT Megahputra Kendari bersama Head Promosion Suzuki Megahputra Kendari.

KENDARI – Suzuki Ignis merajai penjualan mobil khusus Suzuki, sejak meluncur tahun lalu. Konsumen banyak berlomba-lomba membeli mobil ini. Setiap hari, ada saja yang datang membeli.

Head promosion Suzuki PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae menyebutkan, Ignis diburu pembeli karena memiliki 10 keunggulan atau kelebihan dibanding mobil yang sama di kelasnya.

“Pertama, paling hemat di kelasnya. Mampu mencapai 23,5 kilometer per liter. Kedua, ground claries atau jarak body ke tanah paling tinggi dibandingkan mobil sejenis. Karena Sultra kondisi jalannya sangat bervariasi, ada yang merata dan lubang. Model seperti Ignis sangat pas menjajal semua kondisi jalan,” ungkap Rahmat La Dae yang sering disapa Memet di kantornya, Selasa (6/2).

Keunggulan ketiga, Ignis merupakan salah satu mobil city car terbaru dengan model terbaru. Perpaduan model yang diusungnya bisa digunakan untuk berkendara dalam dan luar kota, sangat cocok untuk masyarakat Sultra.

Keempat, harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor, yakni city car termurah. “Ketika harganya murah, maka uang muka tidak terlalu tinggi bahkan ditawarkan dengan harga terjangkau sehingga cicilannya rendah,” ucapnya.

Kelima, memiliki desain interior yang mewah. Interior yang lebih mewah dan nyaman, serta bagasinya luas. Keenam, memiliki varian warna yang sangat banyak, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan keinginannya sendiri.

Ketujuh, Ignis punya tampilan lebih sporty dan elegan. Kedelapan, penyediaan spare puck dan aksesoris yang lengkap di PT Megahputra Kendari. Kesembilan, lampunya sudah didukung teknologi HED. “Di mana lampunya lebih terang. Tidak seperti lampu jaman dulu yang halogen, dia itu putih sehingga sangat membantu sekali dalam kondisi yang gelap,” jelasnya.

Keunggulan kesepuluh yakni Suzuki Ignis ditawarkan dengan proses pelayanan lebih mudah dan dalam waktu yang sangat cepat. (*/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jalan Sehat 2018
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top