Probiz

Suzuki Unindo Motorindo Tawarkan GSX-R150

Suzuki GSX-R150

KENDARI – Suzuki Unindo Motorindo menawarkan sepeda motor varian baru yakni Suzuki GSX-R50 key. Model baru ini dapat dijadikan alternatif pilihan bagi konsumen yang menginginkan GSX-R 50 skuter key dengan harga lebih murah.

Suzuki GSX-R150 Shutter varian terbaru ini dikenal dengan tipe motor sport yang lincah, ringan dan bertenaga. Namun tetap dengan kelebihanya yakni hemat bahan bakar dan durabiliti ketahanan dari mesin tersebut.

“Motor ini dirancang untuk motor yang sangat praktis penunjang kebutuhan sehari-hari maupun secara raching, dengan teknologi dohc, liquid cooled dan 6 speed yang hadir dengan tiga warna berbeda,”ungkapnya Apsalon Manajer Marketing Suzuki Unindo Motorindo, Kamis (1/2)

Apsalon menjelaskan, berdasarkan data penjualan sepeda motor di Indonesia dan trend warna di setiap daerah, suzuki fokus memgembangkan design striping dan fitur unggulan untuk GSX-R150 shuter key ke arah sporty dan dinamis. “Dengan varia baru ini diharapkan dapat menarik yang membutuhkan varian sporty sebagai penunjang kegiatan setiap hari,” tuturnya.

Suzuki GSX-R150 shuter key hadir dengan tiga warna yakni hitam, merah hitam dan putih yang dibandrol degan harga Rp31.600.000 tunai maupun cicil. Konsumen bisa kredit dengan uang muka Rp3 juta.

“Dengan hadirnya Suzuki GSX-R150 shuter key bisa mendapatkan perhatian masyarakat untuk memasarkan lebih maksimal. Kami juga menyediakan stok sparepart dengan ketentuan minimal stok SGP dan SGA,” tutupnya. (p6/b/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top