Muna Raya

Lansia Ditemukan Tewas di Kebun

RAHA – Penemuan mayat kembali terjadi di Kabupaten Muna pada Sabtu (17/3). Kali ini adalah mayat seorang pria beusia lanjut (lansia) yang mengidap penyakit gangguan jiwa, La Risai (60), warga Kelurahan Napabalano Kecamatan Napabalano.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrim, Iptu Fitrayadi mengungkapkan bahwa mayat La Risai ditemukan dalam kondisi tengkurap di salah satu kebun milik warga Napabalano, Alusia pada Sabtu (17/3) sekitar pukul 12.30 Wita. Saat itu Alusia baru saja tiba di kebun miliknya. Ia sontak kaget karena i depan pondok miliknya ada sosok mayat laki-laki dalam keadaan tengkurap. Ia kemudian memanggil warga sekitar lalu melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Sehari sebelumnya sekitar pukul 19.00 Wita, korban terlihat sedang berjalan menuju kebun milik Alusia. Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban sudah mengidap penyakit gangguan jiwa sekitar 20 tahun lamanya. Akhit-akhir ini korban kerap mengeluh sakit dada dan sesak napas.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi takenemukan petunjuk adanya tindak pidana sebelum korban meninggal dunia. Hasil visum dan keterangan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi. (sra/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top