Pendidikan

Forum Warek Bahas POROS INTIM

KENDARI – Forum Wakil Rektor – Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama PTKIN Se – Indonesia Timur menggelar Focused Group Discussion (FGD) di Kendari, 14-16 Maret 2018.

Pertemuan tersebut membahas persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Riset dan Ornamen Seni se Indonesia Timur (POROS INTIM) yang akan digelar tahun 2018 ini.

Wakil Rektor III IAIN Kendari, Moh. Yahya Obaid Mengatakan, PTKIN se Indonesia Timur telah sepakat melaksanakan kegiatan yang dalam rangka pengembangan minat bakat kemahasiswaan.

Selain sebagai sarana silaturrahmi, ajang ini juga akan mengasah kemampuan dan pengalaman mahasiswa menghadapi event yang lebih besar.

“Forum WR/WK III PTKIN se Indonesia Timur kembali menginisasi kegiatan ini setelah sekian lama vakum. Pada tahun 90-an pernah ada kegiatan serupa, terakhir dilaksanakan pada tahun 1997 dimana IAIN Kendari menjadi tuan rumah. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk membangun prestasi bagi mahasiswa di KTI,” katanya.

Rektor IAIN Kendari, Nur Alim, dijadwalkan akan membuka kegiatan FGD yang digelar di salah satu hotel di Kendari. Kegiatan ini akan diikuti 25 peserta antara lain dari UIN Makassar, IAIN Kendari, IAIN Ternate, IAIN Ambon, IAIN Gorontalo, IAIN Palu, STAIN Majene, IAIN Palopo, STAIN Pare-pare, STAIN Watampone, dan STAIN Sorong.(m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top