Rakyat Sultra Online

Muna Raya

Putri Mubar Sabet Dua Kategori di Ajang Pesona Batik Nusantara

LAWORO – Waode Annisa Putri Madina, putri cilik asal Muna Barat yang mewakili Sulawesi Tenggara di ajang pesona batik nusantara tingkat nasional kategori usia 7-12, berhasil merebut dua kategori. Putri dari pasangan Laode Muhammad Ishar Masiala, SKM MKes dan Waode Sitti Saban Illaihi, SPd. MMPd tersebut berhasil menjadi runer up 1 dan juara 2 kategori berbakat.

Prestasi Annisa yang berhasil menyisihkan peserta lain dari seluruh Indonesia mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah Muna Barat. Bupati Muna Barat Laode M Rajiun Tumada melalui Kabag Humas Mubar Ali Abdin mengatakan prestasi Annisa di ajang pesona batik nusantara memberikan kebanggaan tersendiri bagi Muna Barat. Karena ini menunjukan bahwa Mubar memiliki putra-putri terbaik yang bisa bersaing dengan daerah lain.

“Atas nama Pemerintah Daerah Muna Barat kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Annisa yang telah berhasil mendapatkan juara ditingkat Nasional. Tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Muna Barat karena memiliki putra-putri terbaik yang bisa bersaing dengan daerah lain di Sultra, ujar Ali Abdin, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (2/4).

Abdin mengatakan dengan prestasi Annisa yang berhasil membawa nama Muna Barat keajang Nasional diharapkan bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Muna Barat untuk berkompetisi ditingkat Nasional.
Sementara itu orang tua Annisa Waode Sitti Saban Illaihi mengatakan prestasi yang diperoleh oleh Annisa saat ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah Muna Barat.

“Atas nama keluarga saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Pemerintah Daerah Muna Barat dan masyarakat Muna Barat yang telah mendukung anak kami sehingga bisa mendapatkan juara, ” singkatnya. (p1/b/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jalan Sehat 2018
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top