Rakyat Sultra Online

Muna Raya

Sekda Lantik Pejabat Lingkup Dinas PUPR

RAHA– Pemerintah Kabupaten Muna akhirnya mengisi sejumlah jabatan kosong di lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Beberapa (PUPR) Kabupaten Muna. Hal itu ditandai dengan dilantiknya sejumlah pejabat di lingkup instanai Dinas PUPR pada Rabu (11/4).

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Sekda Muna, Nurdin Pamone, SH ini melantik La Ode Anwar Agigi sebagai Sekretaris Dinas PUPR menggantikan posisi Ifaruddin Tando yang telah memasuki masa pensiun. Anwar Agigi sebelumnya adalah staf Dinas PUPR Muna.

Kemudian Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga yang sebelumnya dijabat oleh La Sanudi, digantikan oleh Muhamad Aswan Kuasa yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Cipta Karya. Kemudian Kabid Cipta Karya dijabat oleh Mustajab. Amelia Yuana Muskita dilantik sebagai Kasubag Perencanaan dan Keuangan Dinas PUPR.

Sekda juga melantik pejabat lingkup Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) yakni Ikhsan sebagai Kabid Penyiapan Pembangunan Permukiman dan Penempatan Transmigrasi (P4T) di Dinas Nakertrans Muna. Kemudian, Usriana dilantik sebagai Kasubid Keuangan, Pendapatan, Penanaman Modal, Pariwisata, Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Bappeda.

Dalam sambutannya, Nurdin Pamone mengatakan, pengisian dalam jabatan lingkup pemerintahan merupakan hal yang lumrah sebagai salah satu bentuk penyegaran birokrasi. Kepada pejabat yang baru dilanyik, mantan Sekwan DPRD Kota Kendari ini berpesa agar bisa menciptakan lingkungan kerja yang hatmonis dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai tupoksinya masing-masing. (sra/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top