Rakyat Sultra Online

Headline

Pj Gubernur Apresiasi Jalan Sehat dan Gerakan Infak Beras

KENDARI – Gagasan Harian Rakyat Sultra yang akan melaksanakan Jalan Sehat 2018 dan Gerakan Infak Beras untuk para santri penghafal Alquran mendapat apresiasi langsung dari Penjabat (Pj) Gubernur Sultra H Teguh Setyabudi saat menerima jajaran Harian Rakyat Sultra bersama Pj Gubernur Sultra di ruang gubernur, Senin (16/4).

Pj Gubernur Sultra didampingi Pj Sekda Sultra Hj Isma dan DInas Kominfo H Kusnadi menerima langsung Direktur Harian Rakyat Sultra H Abdul Haliq di dampingi Wadir Produksi Umar Marhum dan jajaran redaksi.

H Abdul Haliq menuturkan kedatangan jajaran Rakyat Sultra selain dalam rangka silaturahim, juga meminta dukungan Pemprov Sultra dalam hal ini Pj Gubernur Sultra untuk terlibat dalam kegiatan jalan Sehat 2018 dan gerakan infak beras untuk para tafis kuran.

Jalan Sehat 2018, yang dirangkaikan dengan HUT Sultra ke 54 diharapkan bisa dilepas langsung Pj Gubernur Sultra yang rencananya akan dipusatkan di Pelataran MTQ. Olehnya itu, harapannya para jajaran SKPD dan aparatur lingkup Pemprov Sultra dapat ikut serta memeriahkan kegiatan dengan hadiah utama dua unit rumah itu.

“Kami sangat berharap bapak gubernur bisa melepas secara langsung acara Jalan Sehat 2018, pada 6 Mei mendatang,” tuturnya.

Pj Gubernur H Teguh Setyabudi mengapresiasi gagasan Rakyat Sultra dalam merencanakan kegiatan Jalan Sehat 2018 dan Gerakan Infak Beras.

Pihaknya akan menyampaikan kepada semua jajaran SKPD agar ikut serta dalam rangka meramaikan Jalan Sehat 2018 yang digagas Harian Rakyat Sultra. Apalagi, kegiatan tersebut dianggap sangat positif dan memberikan manfaat serta melibatkan orang banyak.

“Kegiatannya sangat bagus dan kita akan sampaikan ke jajaran SKPD agar meramaikan nanti,” kata Kepala BPSDM Kemendagri ini.

Gagasan Gerakan Infak Beras yang akan diperuntukan untuk para tafis kuran di Sultra menurutnya merupakan ide cemerlang dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya kepada para santri. Apalagi jika ide dan gagasan terebut baru dilaksanakan.

“Semoga gerakan tersebut bisa memabawa berkas kepada kita semua,” tuturnya.

Pj Sekda Hj Isma pun menanggapi apa yang disampaikan Pj Gubernur, untuk selanjutnya menyampaikan ke jajaran SKPD lingkup Pemprov Sultra. (efn/hum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jalan Sehat 2018
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top