Rakyat Sultra Online

Headline

Anak Ayam Berkaki Empat di Bombana

RUMBIA – Subhanallah, salah seorang warga Kabupaten Bombana tepatnya di Kelurahan Lameroro Dusun Talabente Lingkungan IV memiliki anak ayam berkaki empat dan bersayap empat.

Namun sayang anak ayam tersebut tidak bisa bertahan lama untuk hidup, selepas dar cangkang telur anak ayam berkaki empat terus langsung mati.

Annifun Nisifman pemilik ayam mengatakan, sikitar pukul 15.45 Wita ia hendak melihat ayamnya yang lagi mengeram. Tak disangka dari sembilan ekor anak ayam, satu diantaran memiliki penampilan yang beda.

“Karena ada keanehan saya mengambil dan melihat secara dekat anak ayam tersebut. Ternyata dia memiliki kaki empat, sayap empat, tulang leher dua berkepala satu, dan lobang anus tiga,” ujar Annifun yang biasa dipanggil Iful saat dikonfirmasi Rakyat Sultra, Rabu (18/4).

Lanjut cerita Iful, setelah membersihkan anak ayam dari sisa-sisa cangkang telur tiba-tiba anak ayam tersebut langsung 1mati seketika.

Saat ditanyakan apakah ada kejanggalan atau tanda-tanda dia akan memiliki hewan aneh tersebut?

“Awalnya pada malam kemarin saya bermimpi, dalam mimpi saya itu ada orang yang memberitahu saya bahwa ayam saya sudah menetas, itu saja mimpi saya,” kata Ipul.

Tambahnya, kejadian ini merupakan tanda kebesaran Allah SWT. (r4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top