Rakyat Sultra Online

Headline

Beli Kupon Jalan Sehat 2018 Dapat Voucher Diskon DP Pembelian Rumah

KENDARI – Perhelatan jalan sehat Akbar yang dihelah Harian Rakyat Sultra 6 Mei mendatang, tak hanya sekedar kegiatan seremonial semata dalam rangka memeriahkan haji jadi Koran Nomor Satu di Provinsi Sultra.

Namun lebih dari itu, setiap peserta yang mendapatkan kupon undian jalan sehat langsung mendapatkan potongan diskon 50 persen DP rumah dari pembelian rumah bersubdisi.

Keuntungan yang diberikan tersebut semata-mata untuk memanjakan peserta jalan sehat. Bahkan kupon diskon tersebut berlaku hingga 30 Juni 2018.

Dengan cukup membeli kopun doorprize seharga Rp 40. 000 peserta sudah mednaptkan kesempatan untuk meraih hadiah utama dan berbagai hadiah lainnya, disamping mendapat voucher diskon 50 persen atau Rp 1 juta dalam pembelian rumah bersubsidi, di PT Amanah Sultra, khususnya pada perumahan Grand Boulevard Regency Kendari di Mokoau, dan Anduonohu Regency Kendari.
.
“Melalui pembelian kupon jalan sehat, peserta sudah bisa mendapat voucher diskon untuk ditukar di PT Amanah Sultra, nilainya sendiri sebesar Rp 1 juta rupiah untuk diskon uang muka rumah, atau 50 persen dari harga publish rate DP rumah yang selama ini ditawarkan yakni sebesar Rp 2 juta,” jelas Direktur Marketing Rony Sianturi kepada koran ini.

Jadi, terangnya, khusus bagi peserta jalan sehat 2018, pihaknya memberi keringanan untuk mendapat hadiah – hadiah menarik lainnya, termasuk voucher diskon tersebut. Namun, voucher ini memiliki batas waktu yakni, berlaku sejak 1 April – 30 Juli 2018.

Rumahnya pun kini sudah ready. Jadi kata Rony, kupon jalan sehat jangan dibuang, bahkan saat ini vouchernya sudah mulai berlaku.

Syarat dan ketentuan dalam penukaran voucher ialah, masyarakat yang sudah membeli kupon jalan sehat 2018 bisa langsung menujukkan kupon jalan sehat yang juga berfungsi sebagai voucher diskon pada saat pembelian dan melakukan DP rumah di Grand Bolevard Regency atau Anduonohu Regency Kendari.

Dia, menambahkan, diskon 50 persen ini berlaku untuk pembelian rumah di dua perumahan tersebut. dan hanya berlaku untuk pembelian satu unit rumah, voceher ini pun tidak untuk diperjual belikan juga tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya atau diakumulasi dengan voucher diskon sejenis.

“Voucher ini hanya berlaku untuk diskon DP pemeblian rumah bukan untuk promo lainnya termasuk pembayaran angsuran akad kredit bank,” tuturnya.

Menurutnya hadiah menarik yang diberikan adalah bagian dari visi dan misi PT Amanah Sultra untuk menggebrak masyarakat, supaya lebih teredukasi dalam memilih maupun membeli rumah, khususnya rumah subsidi yang diperuntukkan bagi kalangan menengah kebawah.

Selain voucher yang dijual murah melalui kupon jalan sehat 2018 sebesar Rp 40.000, masyarakat Sultra juga sudah bisa mendapatkan baju dan fasilitas lainnya. dalam pelaksanaan jalan sehat.(m2/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Jalan Sehat 2018
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.
rakyatsultra apk

©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top