Headline

Hari Ini Honda CB150 Verza, Resmi Mengaspal di Kendari

KENDARI – Hari ini Honda CB150 Verza, resmi mengaspal di kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Astra Motor sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon kembali mengenalkan produk terbarunya yaitu CB150 Verza.

Marketing Manager Astra Motor Area Sulawesi Tenggara dan Ambon, Gangga Nanda Adi mengatakan, hari ini Honda CB150 Verza sudah resmi mengaspal di kota Kendari. Produk ini menjadi pelengkap dari CB series yang memang sebagai brand global bagi sepeda motor Honda yang mengusung motor naked sport.

“Motor dengan desain yang semakin agresif ini menjadi pilihan baru bagi pencinta motor naked Sport yang mendambakan kesan maskulin dan tangguh. Desain baru dari CB150 Verza ini memberikan kesan gagah dan dipadukan dengan segala fitur canggih yang membuat pengendara menjadi lebih nyaman dan penuh kebanggaan,” ungkap Gangga saat ditemui di Kendari, Jumat (20/4).

Dia menuturkan bahwa dengan lahirnya CB150 Verza ini menjadi pelengkap dari CB series yang memang sebagai brand global bagi sepeda motor Honda yang mengusung motor naked sport.

“Motor CB150 Verza ini menjadi spesial karena menjadi anggota baru dari keluarga CB series yang memang sudah sangat terkenal dengan kesannya sebagai motor naked sport. Desain bodi baru yang memiliki konsep maskulin dan tangguh memberi kenyamanan bagi pengendara dengan tetap mengutamakan performa dan mengandalkan efisien serta ramah lingkungan khas sepeda motor Honda” ujarnya.

Lebih lanjut, Gangga menguraikan, motor ini dikonsep dan sangat cocok untuk pengendara yang memiliki Hobi dalam menjelajah berbagai kondisi jalanan dengan kebanggaan. All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara itu, katanya, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Sulawesi Tenggara Rp21.980.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp21.340.000 untuk Spoke Wheel (OTR Sulawesi Tenggara).

“Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panel meter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter,” paparnya.

Dia menambahkan, All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

“CB150 Verza resmi mengaspal di kendari hari ini dengan menggandeng komunitas-komunitas motor Honda yang akan melakukan city rolling sekaligus memeriahkan acara launching hari ini di Mall Lippo Kendari. Selain itu, akan ada penampilan spesial dari Anji yang turut memberi warna dan menyapa seluruh konsumen Honda di Kendari,” tutupnya.(p9)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top