Headline

Clarion Sebut Tidak Ada Penipuan Program Promosi

KENDARI – Grand Clarion Hotel and Convention Kendari selalu memberikan promosi menarik setiap hari. Tidak hanya promosi diskon kamar, manajemen juga selalu menghadirkan ragam menu baru andalan dengan diskon harga terjangkau. Bahkan menu andalan ini selalu tersaji setiap bulan.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy menjelaskan promosi yang dilakukan tujuannya untuk memberikan layanan terhadap tamu hotel agar selalu menjadikan Clarion sebagai pilihan nomor satu agar selalu berkunjung dan menginap kembali.

“Promosi yang kami berikan adalah ril. Tidak ada penipuan di dalamnya. Meski begitu, kami tetap mengedepankan aturan yang berlaku sehingga tidak ada pihak yang dirugikan,” ucapnya.

Di awal 2018, Grand Clarion Kendari menggandeng beberapa bank untuk bekerja sama agar dapat memberikan diskon kepada tamu hotel pemegang kartu debet dan kredit bank tertentu. Tujuannya, mengajak para pemegang kartu tersebut menikmati diskon yang diberikan manajemen Clarion.

“Mengapa kami memberikan promosi kepada pemegang kartu debet atau kredit bank tertentu? Di samping kami memberikan treatment lebih ke tamu hotel, secara tidak langsung kami juga membantu kemajuan ekonomi di daerah dengan melakukan transasksi langsung ke perbankan dan juga program pemerintah. Transaksi ini sudah dicanangkan langsung oleh Bank Indonesia, bahawa di era modern ini, digencarkan program transaksi non tunai melalui kartu atau layanan digital e- commerce,” jelasnya.

Richy bilang, sebagai pelaku usaha di dunia pariwisata khususnya perhotelan, ini merupakan salah satu andil yang dilakukan Grand Clarion Kendari untuk memajukan sektor pariwisata dan ekonomi, khususnya di Sultra, dengan memudahkan transaksi pembelajaan dengan memberikan discount yang real dan menarik.

“Untuk program atau promo yang kami berikan jika ada sesuatu yang tidak berkenan di hati tamu, kami segenap staf dan management Grand Clarion Hotel Kendari mengajukan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tutup Richy. (redaksi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top