Headline

Korem 143 Halu Oleo Bakti Sosial Kesehatan TNI

Kendari – Korem 143 Halu Oleo Kendari, gelar bakti sosial kesehatan TNI dalam rangka HUT Korem 143 Halu Oleo yang ke – 58 di Rumah Sakit Dr R Ismoyo Kendari yang beralamat di Jalan Laute Nomor 1 Kecamatan Mandonga.

Diusianya yang ke-58 Korem 143 Halu Oleo Kendari terus memberikan dukungan dan kontribusinya terhadap masyarakat Republik Indonesia, khusunya masyarakat Kota Kendari melalui kegiatan-kegiatan salah satunya bakti sosial kesehatan TNI.

Dalam bakti sosial kesehatan TNI yang di gelar di Rumah Sakit Dr R Ismoyo ini, Korem 143 Halu Oleo Kendari juga menggelar pengobatan masal, sunatan masal dan operasi minor.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Komandan Korem 143 Halu Oleo Kolonel Arm Dedi Nurhadiman S.I.P, HUT Korem 143 Halu Oleo yang ke-58 mengadakan kegiatan-kegiatan salah satunya bakti sosial kesehatan TNI yang di gelar di Rumah Sakit Dr R Ismoyo.

“Bakti sosial kesehatan ini di selenggaran untuk bagamana kita berbagi dengan masyarakat sekitar melalui pengobatan masal, sunatan masal dan operasi minor. Bakti sosial ini sifatnya berkelanjutan,” Jelasnya, Selasa (22/5).

“Tentu kita berharap, dengan adanya bakti sosial kesehatan ini tujuannya bagaimana kita berbagai dengan masyarakat yang tidak mampu, pasien-pasien ini tersebar di seluruh wilayah Kota Kendari. Jadi peran serta saya sebagai komandan Korem 143 Halu Oleo untuk membawa dan mengarahkan saudara-saudara kita ini, untuk melaksanakan kegiatan di bakti sosial kesehatan ini,” tambahnya.

Dengan adanya bakti sosial kesehatan TNI ini, masyarakat sangat mengapresiasi, hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan masyarakat dalam bakti sosial kesehatan sebagai pasien yang dapat pengobatan. Puluhan anak juga ikut sunat masal dalam dalam bakti sosial kesehatan yang di selenggarakan Korem 143 Halu Oleo Kendari.

“Harapan kami Korem 143 Halu Oleo Kendari, dengan adanya bakti sosial kesehatan ini, dapat bernilai positif bagi masyarakat, karena kami juga bagian dari masyarakat, jadi TNI AD khusunya Korem 143 Halu Oleo memberikan konstribusi yang positif melalui bakti sosial kesehatan,” tutupnya. (p22)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top