Ramadhan

Pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari Berkantor Lebih Cepat

KENDARI – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari, yang bergerak di bidang pelayanan pajak mengurangi jam kerja satu jam selama bulan suci Ramadan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala KKP Pratama Kendari Joko Rahutomo. Kata dia, jam kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari dikurangi jam kerjanya atau pulang lebih awal dari biasanya.

“Jam kerja sesuai dengan arahan dan aturan yang diterbitkan Kementerian Keuangan Republik Indonesia dan juga aturan yang dikeluarkan Direktorat Jenderal Pajak untuk pelayanan jam 08.00 Wita sampai 15.00 Wita selama Ramadan,” jelasnya, Senin (21/5).

Sebelumnya jam kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari yakni dimulai jam 08.00 Wita sampai 16.00 Wita. Selama Ramadan ini, jam kerja dikurangi dikarenakan untuk tetap memberi kebijakan terhadap karyawan umat muslim untuk tetap menjalani kewajiban yakni berpuasa pada bulan suci Ramadan.

“Selama Ramadan ini kami Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama kendari pulang lebih awal pulang kantornya 15.30 Wita,” tutupnya.

Meski begitu, kata dia, kualitas kerja pegawai pajak tetap maksimal untuk melayani masyarakat. (p22/b/alp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top