Go Sport

PT. Daya Motor Cabang Kendari Menggelar Promo Kejutan dari Honda di Bulan “Masuk Sekolah

 

RakyatSultra -Kendari, 16 Juli 2018 – Tahun ajaran baru, Honda berikan beragam penawaran menarik. Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk Sultra dan Ambon meluncurkan 3 program penjualan di bulan Juli ini.

Program HEMAT (Hadiah beasiswa Motor BeAT), Program KECE (Kejutan Scoopy Eksis), dan Program CERIA (PCX Berlimpah Hadiah).

 

OKTO LIBRANTO ,Branch Manager PT DAYA MOTOR Kendari

“Kami memang selalu mengikuti apa yang sedang dibutuhkan pasar, di bulan ini sengaja kami buatkan program yang memudahkan dan menguntungkan konsumen di tahun ajaran baru dan masuk sekolah ini” Ujar Okto Libranto , Branch Manager PT. Daya Motor Cabang Kendari .

Program HEMAT memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki skutik Honda All New Beat eSP dimana Honda memberikan potongan DP hingga 1,6 juta rupiah, atau cukup membayar DP sama seperti nilai angsuran Rp 835.000,-. Honda juga memberikan kejutan berupa hadiah HP Android dalam Program KECE untuk konsumen yang ingin memiliki All New Honda Scoopy yang kekinian dan trendy.

Selain itu, untuk konsumen yang ingin memiliki skutik premium Honda, All New PCX 150, Honda memberikan beragam Hadiah eksklusif. Di Bulan ini, cukup dengan DP 3,3 juta rupiah konsumen bisa langsung membawa pulang All New PCX 150 dengan hadiah jaket Eksklusif PCX serta Helm PCX eksklusif secara gratis.

Skutik Honda dari dulu sudah terkenal sangat nyaman, hemat, dan tidak menguras kantong. Selain itu desain yang masa kini, dan penyematan teknologi yang canggih membuat pengguna motor Honda semakin bangga dan percaya diri.

“Naik motor Honda berboncengan sudah bisa HEMAT, terlihat KECE bisa eksis di media social dan CERIA untuk ke sekolah” Tutup Okto Libranto
***

Informasi lebih lanjut Untuk Pembelian Cash dan Kredit hubungi: 082293392892, Desi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top