Headline

CJH Konsel Tiba di Embarkasi Makassar

 

ANDOOLO – Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Konawe Selatan yang tergabung dalam kloter 22 tiba di Embarkasi Makassar, Jumat (3/8). 85 CJH asal Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bertolak dari Bandara Haluoleo Konsel menggunakan salah satu maskapai Pukul 09.00 Wita dan tiba  sekitar Pukul 10.00 Wita.

Keberangkatan CJH Konsel didampingi oleh Wakil Bupati Konsel, DR H Arsalim Arifin SE M Si, Kepala Bagian Kesra Setda Konsel, Hamlin S Ode Makka, Kepala Kemenag Konsel, Adnan Saufi dan rombongan. Rencananya CJH Konsel akan bertolak dari Embarkasi Makassar menuju Jeddah, Sabtu (4/8) hari ini.

Wakil Bupati Konsel, DR H Arsalim Arifin SE M Si yang ikut mengantar menuturkan, setibanya CJH di Embarkasi pihaknya memberikan motivasi untuk selalu berdoa dan senantiasa berpikiran sehat dalam menjalankan ibadah haji. Terlebih lagi,  dalam rombongan CJH Konsel terdapat satu CJH yang mengalami sakit.

“Salah satu CJH Konsel asal Punggaluku setiba di Embarkasi mengalami stroke. Namun semua sudah di atasi oleh tim medis. Saya menyampaikan jangan terbebani supaya ibadahnya tidak terganggu,” papar Arsalim didampingi Kabag Kesra Setda Konsel, Hamlin S Ode Makka.

Arsalim menambahkan kepada pendamping senantiasa memberikan suport dan mengawasi kondisi kesehatan para jamaah haji.

“Kita harapkan semua jemaah haji tiba dengan selamat dan bisa mengikuti proses di Tanah Suci, “. (Ram/Had)

Reporter : Ramaluddin

Editor : Nurhadi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top