Headline

Golkar Target Dua Kursi DPR RI

 

KENDARI – Partai Golkar Sultra menargetkan meraih dua kursi DPR RI daerah pemilihan Sultra. Demi mengejar target itu, partai telah mengusung bakal calon legislatif (bacaleg) yang dianggap mampu meraup suara.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sultra, Muhammad Basri mengatakan, saat ini ada enam bacaleg DPR RI asal Golkar yang siap berkompetisi. Mereka adalah Ridwan Bae, Amin Ngabalin, Yuliana, Abdul Rahman Farisi, Farid Bakri, dan Leni Andriani.

Ridwan Bae adalah Anggota DPR RI, sementara Amin Ngabalin merupakan adik Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin. Adapun Yuliana merupakan dosen di Poltekkes Kendari, Abdul Rahman Farisi staf ahli BPK RI, Farid Bakri pengurus DPP Golkar, dan Leni Andriani anak Bupati Konsel, Surunuddin.

Menurut Basri, apabila semua bacaleg itu bekerja, maka target yang mereka tetapkan bisa dicapai. “Insyallah bisa kita dapat asal semuanya bisa mengalang dukungan,” katanya saat ditemui di Kendari, belum lama ini.

Saat ini, katanya, seluruh bacaleg DPR RI asal Golkar sudah mulai bersosialisasi dan menggalang dukungan warga. Karena itu, ia juga meminta kepada kader partai supaya membantu sosialisasi para bacaleg DPR RI ini.

Mantan Anggota DPRD Sultra ini pun sudah meminta kepada kepala daerah asal Golkar agar mau membantu kandidat legislator itu. “Harapan kita, dengan bantuan kepala daerah, Golkar bisa meraup suara sebanyak mungkin,” harapnya. (r1/b/aji)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
To Top