Satria F115 Young Star Hadir di Kendari

37

 

Suzuki Satria F115 Young Star
Suzuki Satria F115 Young Star

 

Animo masyarakat Indonesia akan hadirnya sepeda motor suzuki tipe Satria yang sukses di pasar nasional, semakin tinggi. Apalagi motor ini paling kencang dikelasnya. Karena itu, pada 2015 ini, pabrikan Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan inovasi terbaru. New generasi speed Suzuki Satria F115 Young Star.

Produk ini, telah hadir di Kota Kendari, masing-masing di Swhowroom suzuki PT Sinar Galesong Mandiri Kendari, Sinar Galesong Mandiri Ranomeeto, Sinar Galesong Mandiri Unaaha, dan seluruh dealer resmi suzuki, seperti Unindo Kendari, Suzuki Wuawua, Suzuki Kolaka, Baubau, Kolaka Utara dan Raha.

“Kelincahan dan performa Satraia F!!% yang powerful tidak dimiliki motor lain. Penampilan begitu dinamis, dapat dilihat dari desain speedometernya, bergaya sporty, setang sporty, desain lampu juga sporty, desain striping lebih dinamis sesuai selera anak muda,” tulis Suzuki dalam rilis yang diterima Rakyat Sultra, Selasa (4/8).

Untuk menyimpan barang bawaan, Satrai F115 dilengkapi bagasi besar yang dapat menampung 8,0 liter. Dari segi mesin, dilengkapi teknologi SOHC, Air Cooled, Fuel injection. Sedangkan ukuran tangki 3,7 liter.

Warna motor terdapat tiga pilihan, yakni titan black celebration red, titan black, dan macho brigh blue. Motor ini dibanderol lebih kurang Rp 17jutaan untuk tipe The Road FJ115 dan Rp18 jutaan untuk tipe FJ115 LX. Jelang hari kemerdekaan RI nanti, motor ini sedang promo. Paket Merdeka berupa cashback hingga Rp1 juta, uang muka cukup Rp2,6 juta, dengan angsuran Rp732.000 per bulan. (rls)

Komentar Pembaca
   
.