-IKLAN-

Satu Lagi Anggota Dewan Sultra Bakal Maju Pilbup

45
Syafruddin
Syafruddin

KENDARI – Anggota DPRD Sultra Syafruddin berniat untuk tampil dalam Pilkada Bombana 2017. Bahkan, politikus PPP ini sudah mendapat sinyal akan digandeng Bupati Bombana Tafdil untuk berpasangan. Meski mendapat sinyal, namun dia belum bisa memastikan apakah akan berpasangan dengan Tafdil atau tidak.

“Kita lihat dulu hasil survei . Kalau survei saya di atas, saya akan maju calon bupati. Tapi kalau rendah, saya siap jadi 02,” katanya saat dihubungi via telepon, Selasa (2/2).

Hingga kini, dia terus melakukan komunikasi politik dalam rangka pencalonannya ke depan. Ia juga mulai menyebar baliho dengan tulisan calon bupati.

Dia tidak memungkiri komunikasinya dengan Tafdil terus terjalin. Oleh sebab itu, pihaknya masih menunggu hasil survei dalam rangka pencalonan di pilkada Bombana.

Berita terkait

Untuk kendaraan politik, dia optimistis akan menggunakan pintu PPP. Sebab ketika maju sebagai calon legislatif, Syafruddin juga menggunakan PPP.

“Makanya, kalau ada restu DPP dan DPW, kita akan menggunakan PPP untuk mencalonkan. Dalam waktu dekat, saya juga akan menggelar pertemuan dengan pengurus PPP,” ulasnya.

Saat ini, kandidat yang digadang-gadang menjadi wakil Tafdil adalah Syafruddin. Selain dia, Sekretaris Kabupaten Bombana Burhanuddin HS Noy masuk dalam bursa Wakil Bupati Bombana.

Syafruddin pun siap melepaskan jabatannya sebagai legislator ketika akan mencalonkan diri.

“Kalau mundur, saya sudah siap. Saya bahkan sudah pikirkan pengunduran diri dengan matang-matang,” pungkasnya. (r6/b/ian)

Komentar Pembaca
.