Surunuddin Jadi Tokoh Berpengaruh Sultra

59

ANDOOLO – Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga ST MM dianugerahi sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Sulawesi Tenggara (Sultra) versi Harian Rakyat Sultra.

Penganugerahan itu sekaligus lounching buku tokoh berpengaruh di Sultra yang diselenggarakan Harian Rakyat Sultra di Hotel Clarion Kendari, kemarin.

Dalam buku tersebut, mengulas biografi, kebijakan, terobosan serta jenjang karir yang dimulai orang nomor satu Konsel ini hingga kini.

Penganugerahan tersebut diterima langsung oleh Surunuddin Dangga yang diserahkan oleh Komisaris Fajar Group, Syamsu Nur.

Atas penganugerahan tokoh berpengaruh di Sultra itu yang tertuang dalam buku yang akan bekerjasama dengan PT Gramedia, Surunuddin mengaku sangat mengapresiasi.

Berita terkait

“Saya sadar diri kalau saya belum layak untuk dinyatakan sebagai seorang tokoh. Tetapi jika Harian Rakyat Sultra menilai saya layak menjadi seorang tokoh saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih,” ungkap Surunuddin selepas mengikuti acara tersebut.

Surunuddin mengatakan penilaian seorang tokoh di mulai dari lounching buku tokoh Sultra ini adalah bentuk pandangan publik dan salah satunya yang telah dilakukan oleh Harian Rakyat Sultra.

Orang nomor satu Konsel ini menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi ide kreatif serta kegiatan Harian Rakyat Sultra yang terselenggara dengan baik. Ram

Selain H Surunuddin Dangga, Wakil Bupati Konsel, Dr H Arsalim Arifin SE MSi juga menerima penghargaan yang tertuang dalam buku tokoj berpengaruh di Sultra. (ram/ian)

Komentar Pembaca
   
.