Abang Becak Dapat Sembako dari Jasa Raharja Sultra

70
Abang Becak Dapat Sembako dari Jasa Raharja Sultra.

 

KENDARI – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sultra, Abubakar Aljufri terjun langsung ke lapangan untuk membagikan bingkisan sembako ke sejumlah tukang becak di Kota Kendari, dan beberapa masyarakat di sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kendari.

Dengan menggunakan masker, Abubakar Aljufri menghampiri satu per satu para pengemudi becak yang sedang duduk di atas becaknya. Dia memberikan bingkisan sembako.

“Tentunya ini kepedulian kita mengurangi dampak penyeberan covid-19 di Sultra,” ungkap Abubakar Kepada awak media usai melakukan penyerahan sembako, Jumat (22/5/2020).

Agar proses penyalurannya berjalan dengan baik sesuai dengan standar kesehatan penanganan covid-19. Penerima paket sembako harus menunjukkan kupon yang telah dibagikan PT Jasa Raharja, kemudian ditukarkan kembali untuk mendapatkan sembako.

Berita terkait

Abubakar Aljufri mengaku alasannya melakukan pembagian paket sembako kepada tukang becak, karena mereka merupakan salah satu kalangan yang paling terdampak pandemi covid-19 ini.

Dia bilang, bahwa, tukang becak di Kota Kendari menjadi salah satu profesi yang mengalami penurunan omzet di tengah pandemi corona. Dia berharap dengan bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sekedar diketahui, PT Jasa Raharja juga telah melakukan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) ke pihak rumah sakit serta Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahap penyaluran bantuan penanganan covid-19

“Pihak keamanan perlu juga kita berikan APD karena mereka yang menjemput dan merawat hingga melaksanakan prosesi pemakaman jenazah covid-19,” pungkasnya. (p2/b/aji)

Komentar Pembaca
   
.