Biro Perjalanan Almughni Salurkan 500 Paket Sembako

127
Biro Perjalanan Almughni Salurkan 500 Paket Sembako

 

KENDARI- Biro Perjalanan Almughni tour & travel Sultra, kembali menyalurkan ratusan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak covid-19, Rabu (20/5/2020).

Kali ini sebanyak 500 paket sembako disalurkan langsung ke rumah warga yang membutuhkan. Isi paket yang disalurkan berupa beras 5 Kg , gula pasir, minyak goreng, ikan kaleng dan teh.

Direktur Almughni Tour & Travel Sultra, Karmila Tajuddin mengatakan, bantuan selama wabah covid -19 adalah sebagai bentuk kepedulian Almughni terhadap masyarakat. Dalam suasana pandemi saat ini katanya, banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Jenis bantuan yang disalurkan tak hanya sembako, sebelumnya Almughni juga telah membagikan ribuan masker gratis.

“Sasaran penyaluran paket sembako untuk masyarakat di wilayah zona merah yang terdampak covid-19. Semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan warga yang terkena dampak langsung dari pandemi covid-19,” ucap Mila

Lanjut dia, penyaluran ini tentunya dilakukan tanpa melupakan keamanan serta memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari titik keramaian.

“Pada penyaluran paket sembako hari ini, kami tetap memperhatikan protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah, seperti menjaga jarak, wajib memakai masker. Hal ini juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19,” terangnya

Sebelumnya Biro Perjalanan Al Mughni juga telah membagikan ratusan sembako dan ribuan masker gratis. untuk paket sembako penyaluran di Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku dan Kota Kendari, Sultra sedangkan ribuan masker di bagikan di DKI Jakarta.

Biro Perjalanan Almughni yang berpusat di Kendari, Sultra, dalam memperkuat komitmennya melayani kebutuhan wisata para pelanggannya, kini Almughni Tour and Travel memiliki dua kantor unit cabang yakni di Kota Makassar dan di Masohi, Kabupaten Maluku Tengah. (p2/b/aji)

Komentar Pembaca
   
.