BNI Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Yang Membutuhkan

93
Penyerahan paket sembako dari pihak BNI ke Pemerintah kota Kendari., Jumat (15/5).

KENDARI,Rakyat Sultra – BNI Area Sultra di luar Bau-bau melalui Program BNI Berbagi Berkah Ramadan Untuk Indonesia #BERANI, menyerahkan bantuan senilai Rp 75 Juta berupa 500 paket sembako ke Pemerintah Kota Kendari, untuk di salurkan ke masyarakat di tengah wabah virus corona.

Penyerahan paket Sembako itu diberikan secara simbolis oleh Kepala Bank BNI Sultra, Muzakkir , kepada Walikota Kendari diwakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari , Imran Ismail didampingi Lurah Sodoha La Ode Alimuddin di rumah jabatan Walikota Kendari. Jumat (15/5/2020).

Muzakkir, mengatakan program yang digelar di bulan suci ramadhan 1441 Hijriah kali ini, terasa lebih berbeda karena pada saat umat islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Sembako ini diberikan guna membantu masyarakat di tengah pandemi virus Corona dan melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan 1441 Hijriah, dan ini menjadi momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalamai kesulitan kesehatan atau ekonomi demi mendapatkan berkah tak terbatas,“ ucapnya.

Bantuan Sembako program #BERANI, Bank BNI menyediakan 125 ribu paket sembako yang disalurkan setidaknya di 255 lokasi yang tersebar di 17 wilayah operasional Bank BNI di seluruh indonesia.

Khusus untuk KCU BNI Sultra, Bank BNI Sultra menyediakan sekitar 500 paket sembako  yang akan di salurkan di kota kendari senilai Rp 75 Juta.

Muzakkir mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah agar selalu mencuci tangan, berprilaku hidup sehat dan bersih, makan makanan yang bergizi, rajin berolahraga, dan selalu memakai masker jika keluar rumah.

Tambah muzakkir, dirinya berharap “ Semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan dan terdampak dalam mencukupi kebutuhan hidupnya ditengah Pandemi Covid-19 ini. ” harapnya. (rs)

Komentar Pembaca
   
.