DPRD Sultra Tinjau Jalan Lingkar Wawonii

474
Empat Anggota DPRD Provinsi Sultra, Herry Asiku, Rifqi Saifullah Razak ST, H Muh Nur Sinapoy, Titin Nurbaya Saranani dan beberapa anggota DPRD Konkep saat meninjau jalan ruas Provinsi yang ada ada di Konkep, Senin (11/5/2020). Foto: Karim/Rakyat Sultra.

 

LANGARA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan fungsinya yakni fungsi kontrol. Karena itu, tiga anggota dan satu unsur pimpinan DPRD Sultra meninjau langsung pembangunan jalan ruas Provinsi yang ada di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

Mereka adalah, Wakil Ketua I, Herry Asiku, Ketua Komisi I, Rifqi Saifullah Razak ST, Muh Nur Sinapoy dan Titin Nurbaya Saranani sebagai anggota.

Wakil Ketua I DPRD Sultra Herry Asiku usai rombongannya meninjau ruas jalan Provinsi di Kecamatan Wawonii Tengah dan jembatan Wungkolo di Kecamatan Wawonii Selatan, Senin (11/5/2020) mengatakan, kehadiran mereka itu dalam rangka meninjau pembangunan secara langsung.

“Sejauh ini peninjauan kami dalam rangka LKPJ Gubernur yang tiap tahun dilaksanakan. Dan kami sudah melihat apa-apa bentuk penganggarannya. Allhamdulillah semua berjalan baik,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku kunjungan pihaknya ke Pulau Wawonii adalah upaya meninjau cara langsung apa yang menjadi skala prioritas pembangunan ke depan.

“Seperi jembatan Wungkolo Kecamatan Wawonii Selatan, mungkin bisa menjadi perhatian kita dipenganggaran tahun berikutnya,” katanya.

Di tempat yang sama Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sultra, Rifqi Saifullah Razak ST, mengaku akan terus mengawal aspirasi rakyat oleh karenanya program-program prioritas akan disampaikan kepihak eksekutif.

“Komitmennya apa-apa yang menjadi skala prioritas di sini harus kita tuntaskan selama periode kami. Terutama sektor yang memang menjadi tanggung jawab Provinsi,” singkatnya. (r2/b/aji)

Komentar Pembaca
   
.