Inez Cosmetics Salurkan Ratusan Ribu Hand Sanitizer

1.208
Inez Cosmetics menyerahkan 1.000 hand sanitizer ke Pemprov Sultra

KENDARI – Di tengah upaya melawan pandemi virus Corona, Inez Cosmetics memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer lalu “dititip” ke Pemprov Sultra, untik dibagikan ke masyarakat. Total ada 1.000 botol ukuran 100 ml yang diserahkan Inez Cosmetics ke Pemprov Sultra.

1.000 hand sanitizer tersebut diserahkan langsung Spv Marketing produsen Inez Cosmetics, Isra Yusnani kepada Gubernur Sultra H Ali Mazi di dampingi Ketua TP PKK Sulawesi Tenggara Agista Ariani di Rujab Gubernur Sultra, Selasa (19/5/2020).

Isra Yusnani menuturkan, hand sanitizer yang “dititip” Ke Pemprov Sultra itu dibagikan kepada anggota tim satgas COVID-19, juga akan didistribusikan untuk tim medis dan rumah sakit rujukan.

“Sama halnya dengan Tim Medis, Satgas yang berada di garda terdepan dalam penanganan virus Corona ini, sangat membutuhkan sarana dan prasarana yang mendukung selama bertugas. Sayangnya, cukup sulit bagi tim medis dan satgas untuk memperoleh hand sanitizer pada kondisi seperti saat ini dan membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan mendasar tersebut,” katanya kepada awak media.

Lanjut Isra, pembagian hand sanitizer Inez Cosmetics merupakan bentuk dukungan dan kepedulian kepada masyarakat dalam upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Olehnya itu, Inez Cosmetics berinisiatif untuk memproduksi hand sanitizer dan diserahkan langsung kepada pemerintah setempat.

“Dengan penyerahan hand sanitizer ini, Inez Cosmetics mengharapkan para tim medis dan satgas Covid-19 dapat lebih terlindungi dalam menjalankan tugas mereka di lapangan,” ucapnya.

Isra juga mengajak masyarakat berperan serta, bergotong-royong, dan ikut aktif memberikan sumbangsih dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, sehingga pandemi Covid-19 segera berlalu.

Sekedar diketahui, sebanyak 2.200 botol hand sanitizer inez cosmetics juga telah diserahkan untuk Satgas Covid 19 Jatim pada 2 April 2020, 500 botol untuk pemerintah kota Malang pada 6 April 2020, 700 botol untuk Polres dan Polsek Malang pada 7 April 2020, 2.000 botol untuk pemerintah Jawa Tengah, 13 April 2020 dan 5000 botol diserahkan kepada Gubernur Jawa Timur, 15 April 2020.

Selanjutnya Inez akan terus berkontribusi memproduksi dan produksi hand sanitizer telah berjalan hingga ratusan ribu botol dan akan disebarkan ke Pemprov Jabar, Banten, dan Aceh. (p2/b/aji)

Komentar Pembaca
   
.